Ads (728x90)

Lebih dulu: itu dirancang untuk pengembang dan pengadopsi awal, dan kadang-kadang dapat memecah sepenuhnya.

Mayoritas pengguna kami pada Windows 7 atau lebih tinggi sekarang memiliki sistem yang mampu menjalankan aplikasi 64-bit, dan versi Chrome dapat mengambil keuntungan penuh dari kemampuan ini baru. Ini termasuk beberapa perbaikan yang menyelaraskan sempurna dengan prinsip-prinsip inti Chrome kecepatan, keamanan dan stabilitas:

- Kecepatan: 64-bit memungkinkan kita untuk mengambil keuntungan dari prosesor terbaru dan optimasi compiler, set instruksi yang lebih modern, dan konvensi pemanggilan yang memungkinkan parameter fungsi lebih yang akan berlalu dengan cepat oleh register. Akibatnya, kecepatan ditingkatkan, terutama dalam grafis dan konten multimedia, di mana kita melihat peningkatan rata-rata 25% dalam kinerja.

- Keamanan: Dengan Chrome dapat mengambil keuntungan dari fitur OS terbaru seperti High Entropi ASLR di Windows 8, keamanan ditingkatkan pada platform 64-bit juga. Mereka bit ekstra juga membantu kita lebih membela terhadap teknik eksploitasi seperti JIT penyemprotan, dan meningkatkan efektivitas fitur yang ada kami pertahanan keamanan seperti tumpukan partisi.

- Stabilitas: Akhirnya, kami telah mengamati peningkatan yang ditandai dalam stabilitas untuk 64-bit Chrome lebih dari 32-bit Chrome. Secara khusus, tingkat kecelakaan untuk proses renderer (yaitu proses isi web) hampir setengah dari 32-bit Chrome.



Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak,,,, :)