Ads (728x90)




AIMP adalah freeware. Ia datang sebagai file terkompresi dan daun folder setelah menguninstall. Sementara fungsinya adalah cukup standar, fitur-fiturnya terkesan kita, dan kami merekomendasikan program ini.

AIMP menyediakan semua alat dasar yang Anda harapkan dari media player. Namun, berkembang menjadi sesuatu yang istimewa setelah Anda menemukan fitur khusus.Mendukung lebih dari 20 format audio dan 32-bit audio digital, dan mengkonversi antara berbagai format, juga. Anda juga dapat menyesuaikan dengan Winamp add-ons.

Antarmuka program langsung merasa nyaman. Desain profesional yang ramping, dan semua tombol perintah yang sederhana untuk menavigasi. Kami tidak pernah merasa bingung atau cukup kalah memerlukan kunjungan ke file Bantuan. Fungsi program ini adalah bukan sesuatu yang istimewa karena hanya memungkinkan Anda meng-upload MP3 dan memutar CD menggunakan kontrol standar. Kami tidak punya masalah melakukan baik, dan kami senang dengan kualitas suara yang renyah. Namun, program ini datang dengan sendirinya dengan berbagai subur fitur. Its 16-band equalizer grafis itu bagus, tapi kita hanya melihat perbedaan dalam suara ketika kita menggunakan preset.Hal ini juga menawarkan fitur Auto Shutdown di mana kita bisa menyesuaikan batas waktu dan tindakan untuk menutup program turun. Paling mengesankan, ada fitur untuk merekam radio online, seperti memegang tape deck sampai dengan stereo di hari tua.Dengan semua potongan yang menambahkan hingga produk unggulan, kami menikmati setiap menit dari menggunakan program ini.




Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak,,,, :)