Ads (728x90)



ACDSee Pro 6 adalah software pengedit foto pilihan bagi banyak fotografer profesional. Menawarkan editing gambar yang kuat dan katalogisasi alat dengan kemampuan penyimpanan online yang aman yang memungkinkan Anda menyimpan dan mengakses gambar RAW besar untuk mengedit dan pengolahan dimanapun dan kapanpun Anda inginkan atau butuhkan mereka. ACDSee berorientasi pada memaksimalkan alur kerja Anda, juga. The fitur lengkap ACDSee Pro 6 bebas untuk mencoba selama 30 hari. Itu tidak murah, tapi itu tidak mahal sebagai perangkat lunak editing gambar berjalan. Ini baik dalam anggaran amatir canggih, dan harga termasuk ruang penyimpanan online.

Installer ACDSee Pro memungkinkan Anda memilih tiga opsi untuk menangani asosiasi file: 1) semua jenis file gambar; 2) jenis hanya unassociated; dan 3) pengaturan kustom yang memungkinkan Anda memilih jenis file ACDSee menangani satu per satu. Untuk menggunakan ACDSee itu alat-alat online dan ruang penyimpanan, Anda harus membuat akun, meskipun itu mudah dilakukan, dan pengguna yang telah terdaftar untuk account dengan versi freeware atau salah satu produk ACD yang lain hanya dapat masuk dengan pengguna yang sudah ada nama dan password, dan ACDSee Pro secara otomatis akan terhubung ke account Anda. Sebuah Panduan Ringkas muncul segera setelah kami login ke rekening kami. Kami merekomendasikan menghabiskan beberapa menit mengklik singkat, baik diilustrasikan panduan ini. Antarmuka pengguna ACDSee Pro memiliki kemiripan yang kuat untuk editor gambar berkualitas lainnya, dengan font putih pada latar belakang abu-abu batu tulis. Ini memiliki tata letak yang efisien yang dapat Anda sesuaikan sesuai. Fitur ACDSee Pro adalah terlalu luas untuk daftar, tapi program ini tampaknya memiliki cukup banyak segala sesuatu seorang fotografer pro perlu mengembangkan, mengedit, dan mengelola gambar digital. Hal ini juga menangani slideshow, audio gambar, screen capture, dan editor eksternal.

Baik 32-bit dan 54-bit versi ACDSee Pro 6 performa yang sempurna: Kami bahkan menginstal versi 32-bit pada 64-bit Windows di Compatibility Mode dengan tidak ada masalah. Sementara fotografer pemula mungkin tidak perlu (atau ingin) semua yang ACDSee telah ditawarkan, fotografer serius akan seperti editing ini fitur lengkap dan penyimpanan program.

Catatan Redaksi: Ini adalah review versi lengkap dari ACDSee Pro 6 Versi trial dibatasi hingga 30 hari..


Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak,,,, :)