Ads (728x90)



Sebuah hard drive dapat dijejali barang Anda tidak perlu, atau ingin. Aplikasi Windows sampah hard drive Anda dengan sampah yang tidak melayani tujuan. Sampah ini dapat menyebabkan PC Anda untuk memperlambat dan bahkan menyebabkan beberapa masalah aplikasi. Beberapa program menggunakan file-file sementara untuk menyimpan data menengah tetapi tidak menghapusnya setelah program shutdown (misalnya hanya kita lihat di Temp Anda direktori Windows \ di mana banyak file tersebut berakhir). Banyak program pengaturan adalah contoh utama dari ini. Program lain terus memproduksi banyak file log yang tidak diinginkan. Namun orang lain secara otomatis membuat file cadangan dari dokumen diedit. Browser internet membuat banyak file cache, 'cookie' file, file sejarah, dll, dll

Masalahnya adalah bahwa jika Anda tidak membersihkan file tersebut secara berkala, ruang disk Anda perlahan tapi pasti akan menyusut dan akan lebih sulit untuk menemukan file yang Anda inginkan karena semua sampah yang mengotori itu. Jika Anda benar-benar beruntung, Windows bahkan mungkin macet karena tidak punya cukup ruang untuk file swap memori virtual.

Sistem Cleaner perbaikan dan mencegah kesalahan dalam Windows 98/ME dan Windows NT/2000/XP dengan mencari dan membersihkan (menghapus) kesalahan-memproduksi dan ruang-buang file sampah. Sistem Cleaner beroperasi dengan teratur memindai hard drive Anda untuk berbagai file memproduksi kesalahan dan kemudian opsional membersihkan mereka dari sistem Anda untuk Anda.

Sistem target Cleaner jenis tertentu kesalahan memproduksi file yang utilitas disk umum, uninstall, defrag, disk scanning, dan program menyapu-jenis akan kehilangan. File error yang

Sistem pencarian Cleaner untuk menghapus dan dapat menghasilkan hasil yang berbahaya jika mereka tidak benar dibersihkan dari drive Anda secara berkala.

Sistem Cleaner adalah alat utama untuk memulihkan ruang hard-drive, membersihkan sejarah aktivitas Anda di komputer Anda dan menjaga sistem anda berjalan seperti baru.
Sistem Cleaner sepenuhnya Y2K compliant dan akan bekerja dengan Windows 98, Millenium Edition, Windows 2000 dan Windows XP serta sistem 95/NT.


Developer: Pointstone Software
Last updated: July 3, 2014
License: Shareware
OS support: Windows (all)

Download

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak,,,, :)