Ads (728x90)

Jika komputer rumah Anda terhubung ke Internet melalui Connection Sharing atau Broadband Router, Anda tidak akan umumnya dapat mengaksesnya, misalnya, dari kantor Anda.

Dengan menginstal Hamachi pada kedua komputer dan mengklik beberapa tombol Anda dapat menghubungkan mereka langsung dan aman. Sekarang Anda dapat mengakses file saham, menjalankan remote desktop atau bahkan menjadi tuan rumah permainan multiplayer pada satu komputer dan bergabung dalam dari yang lain. Sama seperti jika mereka terhubung dengan kabel fisik.

Hamachi sederhana, cepat dan aman. Dan juga gratis.

Hamachi adalah teknologi jaringan yang memungkinkan dua komputer di Internet untuk berbicara langsung satu sama lain tanpa adanya firewall atau perangkat terjemahan alamat pada rute antara mereka.

Yang paling menarik, Hamachi memungkinkan peer-to-peer komunikasi antara dua komputer yang berada di belakang dua perangkat berbagi koneksi yang berbeda. Dalam bahasa pecandu - memungkinkan untuk dua arah NAT traversal.

Peer to peer konektivitas menjadi mungkin dengan bantuan server Hamachi yang menengahi pembentukan kontak awal antara rekan-rekan.

Setelah rekan-rekan menghubungkan lalu lintas mulai mengalir langsung di antara mereka. Hal ini tidak hanya memastikan bahwa data perjalanan rute terbaik yang mungkin, tetapi juga meminimalkan latency (waktu ping) dan memaksimalkan kecepatan transfer.

Hamachi aman. Semua komunikasi Hamachi akan dienkripsi dan dikonfirmasi menggunakan algoritma standar industri dan protokol. Tak seorang pun akan dapat melihat apa yang dua rekan Hamachi bicarakan.

Namun apa yang lebih penting - arsitektur keamanan Hamachi adalah arti benar-benar terbuka bahwa penjelasan rinci yang tersedia untuk ditinjau untuk siapa saja yang tertarik.
Upaya khusus masuk ke merancang dan polishing user interface Hamachi. Hasilnya adalah ramping, sederhana dan intuitif, sementara masih sangat fungsional. Semua yang Anda butuhkan, apa-apa Anda tidak.

Software hamachi tidak mengandung spyware, bannerware atau lainnya-ware yang tidak terkait dengan tujuannya. Dan itu tidak akan pernah.

Apa yang Baru:
Model lisensi Berubah dan menurut perubahan UI


Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak,,,, :)